About

Saya adalah seorang gadis asal Bandung usia dua puluhan, dibesarkan di Bandung, kuliah jurusan komunikasi, pecinta musik indie, anjing dan kadang-kadang nyobain bikin pasta.


Setiap orang memiliki satu yang konstan dalam hidup mereka. Baik itu hobi, seseorang, atau pekerjaan mereka. Sesuatu yang Anda mungkin jatuh cinta dengan sesekali, namun entah bagaimana itu selalu berhasil menyelinap kembali dalam hidup Anda. Bagi saya, itu tulisan. Kecintaan saya untuk mengekspresikan diri melalui kata-kata dimulai di kelas bahasa Inggris, berlanjut melalui jurnalisme pilihan saya, dan melalui waktu di mana itu adalah outlet kreatif dan emosional saya.


Hampir tiga tahun lalu, saya memulai sebuah blog di WordPress. Saya memperbarui setiap kali saya suka, dan saya tidak berusaha cukup. Sama seperti hidup saya pada saat itu, tidak ada arah yang nyata dan semuanya terasa seperti satu jaring raksasa yang kusut. Dengan saya memukul tepat di tengah-tengahnya. Saya membuang-buang waktu, bakat, dan hasrat saya.


Musim panas ini, saya siap menghadapi tantangan baru. Satu saya (hampir) mulai tanpa rasa takut dan keraguan. Saat saya akan memulai perjalanan baru; mulai dari universitas, berusia 20 tahun, dan mungkin pindah, hanya terasa cocok untuk mendokumentasikan semuanya dengan nyata sekarang. Sebuah blog di mana segala sesuatunya ditulis dengan tidak menyesal dari hati dan jiwa saya, tentang kehidupan saya dan topik-topik yang menarik minat saya. Dari gaya hidup, mode, perjalanan, dan makanan. Tidak ada yang terlarang.


Saya menghabiskan waktu paling lama untuk memutuskan apa yang akan memberi nama blog saya. Menjadi libra yang ragu-ragu dan ratusan domain yang sudah ada tentu tidak membantu. Setelah banyak bolak-balik, saya memilih satu nama yang 100% saya. Secara harfiah.

Jadi, inilah saya memulai hidup di usia dua puluhan. Mengabadikan momen, pikiran, seni, dan ide.

Saya harap Anda menikmati membaca blog saya, sebanyak saya akan menulisnya.

Love, Yun